Sunday 9 July 2017

Simple Moving Average Yahoo Finance


Simple Moving Average - SMA BREAKING DOWN Simple Moving Average - SMA Rata-rata bergerak sederhana dapat disesuaikan sehingga bisa dihitung untuk periode waktu yang berbeda, cukup dengan menambahkan harga penutupan keamanan untuk sejumlah periode waktu dan kemudian membagi Jumlah ini dengan jumlah periode waktu, yang memberikan harga rata-rata keamanan selama periode waktu tersebut. Rata-rata bergerak sederhana menghaluskan volatilitas, dan membuatnya lebih mudah untuk melihat tren harga suatu keamanan. Jika nilai rata-rata bergerak sederhana naik, ini berarti harga keamanan semakin meningkat. Jika mengarah ke bawah berarti harga keamanan menurun. Semakin panjang jangka waktu untuk moving average, semakin halus moving average yang sederhana. Rata-rata pergerakan jangka pendek lebih mudah berubah, namun bacaannya lebih mendekati data sumber. Signifikansi Analitis Moving averages adalah alat analisis penting yang digunakan untuk mengidentifikasi tren harga saat ini dan potensi perubahan dalam tren yang telah mapan. Bentuk paling sederhana menggunakan rata-rata bergerak sederhana dalam analisis adalah menggunakannya untuk mengidentifikasi dengan cepat apakah keamanan dalam tren naik atau tren turun. Alat analisis lain yang populer, walaupun sedikit lebih kompleks, adalah membandingkan rata-rata bergerak sederhana dengan masing-masing yang mencakup rentang waktu yang berbeda. Jika rata-rata bergerak sederhana jangka pendek berada di atas rata-rata jangka panjang, uptrend diharapkan terjadi. Di sisi lain, rata-rata jangka panjang di atas rata-rata jangka pendek menandakan pergerakan turun dalam tren. Pola Perdagangan Populer Dua pola perdagangan populer yang menggunakan moving average sederhana mencakup salib kematian dan salib emas. Salib kematian terjadi saat rata-rata pergerakan sederhana 50 hari di bawah rata-rata pergerakan 200 hari. Ini dianggap sebagai sinyal bearish, sehingga kerugian lebih lanjut di simpan. Salib emas terjadi ketika rata-rata pergerakan jangka pendek di atas rata-rata bergerak jangka panjang. Diperkuat oleh volume perdagangan yang tinggi, ini bisa memberi sinyal keuntungan lebih lanjut di toko. Saya mencoba menghitung rata-rata bergerak (sederhana dan eksponensial) dan saya menemukan permata sederhana, yang sangat cocok untuk kebutuhan saya. Saya mencoba untuk memodifikasi kode dari link ini: Bagaimana menghitung simple moving average) untuk tujuan saya. TUJUAN: Saya memiliki JSON seperti ini yang mencantumkan harga historis untuk satu saham dalam jangka waktu yang lama: Untuk ini, saya ingin menambahkan rata-rata bergerak untuk setiap hari (sederhana dan eksponensial - yang permata yang paling sederhana tampaknya mudah dilakukan) untuk 20, dan 50 hari rata-rata (dan yang lainnya sesuai kebutuhan) sehingga akan terlihat seperti ini setiap hari: Saya lebih suka menggunakan yahoofinance, dan permata sederhana dan kemudian menambahkan hasilnya ke JSON asli karena saya memiliki perasaan bahwa sekali Saya mendapatkan pemahaman yang lebih baik, akan lebih mudah bagi saya untuk memodifikasi. Saat ini, saya masih membaca tentang bagaimana saya akan melakukan ini (bantuan apa pun dihargai) Berikut adalah usaha saya untuk menghitung rata-rata pergerakan sederhana 20 hari untuk Microsoft (tidak berhasil). Dengan cara ini (menggunakan HistoricalQuotesdays) tampaknya menganggap bahwa tanggal mulai adalah hari ini, yang tidak akan berfungsi untuk keseluruhan tujuan saya. UPDATE: Saya sebenarnya tidak perlu menggunakan permata YahooFinance karena saya sudah memiliki data dalam JSON. Apa yang saya tidak tahu bagaimana melakukannya adalah menarik dari array JSON, membuat perhitungan menggunakan permata simplestatistics, dan kemudian menambahkan data baru ke dalam JSON asli. Tanya 28 Oktober 12 di 7:28 Dengan menggunakan permata, saya melihat dua cara untuk mendapatkan data Anda. Di sini mereka (perhatikan keduanya bisa mengambil blok): Yang mengembalikan sebuah array dari objek YahooFinance :: HistoricalQuote dengan metode berikut: yang mengembalikan sebuah array nilai dari dokumentasi: Dan untuk mengambil rata-rata (simple moving average), Anda Dapat dengan mudah dilakukan: Dimana ary akan memegang nilai rata-rata (perlu diapung atau akan dibagi bilangan bulat). Untuk melakukan moving average eksponensial, cukup gunakan rumus berikut: Dimana tutupnya adalah dekat, sebelumnyaema adalah ema kemarin, dan jumlahofdaysago adalah kisaran rata-rata ke masa lalu, misalnya 20 (hari). Saya tidak bisa menulis keseluruhan panduan ruby, tapi dasar untuk apa yang Anda butuhkan adalah Hash dan Array. Cari tahu bagaimana menggunakan hash ruby ​​dan array, dan mungkin itu adalah program ruby ​​30 yang bagus di sana. Misalnya untuk mendapatkan objek json dalam array dan kemudian mendapatkan hanya tutupnya, Anda bisa menggunakan Arraymap seperti ini: semoga berhasil membuat n good luck AJ, terimakasih atas bantuannya. Saya tahu banyak parsing JSON itu mudah. Saya memiliki perhitungan untuk stdev (tidak menggunakan Anda, saya melakukan n-1 stdev). Saya telah melakukan kalk ini di atas kertas (dan lebih sering Excel), tapi tidak tahu bagaimana mengubahnya menjadi Ruby (itulah sebabnya saya menggunakan simplestats). Saya tahu bahwa untuk mengurai JSON saya bisa melakukan JSON. parse json tapi bagaimana melakukan perhitungan untuk setiap hari dalam array dan kemudian mengembalikan hasilnya untuk membuat JSON baru masih menghindari saya (saya memerlukan lebih banyak panduan dummys - jika Anda bisa Arahkan saya ke tutorial online itu akan menjadi besar). Terima kasih lagi atas bantuan Anda, saya menghargai itu ndash gcubed Oct 28 12 at 18:57 tanggapan yang diedit. Apakah beberapa tutorial adalah saran saya. Ketika ragu-ragu mencetak objectvariable. class pada objek untuk melihat apa yang Anda kerjakan dan google untuk mendapatkan beberapa dokumentasi tentang bagaimana menggunakannya ndash AJcodez 28 Oktober 12 di 23: 43Moving Average - MA BREAKING DOWN Moving Average - MA Sebagai SMA Misalnya, pertimbangkan keamanan dengan harga penutupan berikut selama 15 hari: Minggu 1 (5 hari) 20, 22, 24, 25, 23 Minggu 2 (5 hari) 26, 28, 26, 29, 27 Minggu 3 (5 hari) 28, 30, 27, 29, 28 MA 10 hari akan rata-rata menutup harga untuk 10 hari pertama sebagai titik data pertama. Titik data berikutnya akan menurunkan harga paling awal, tambahkan harga pada hari ke 11 dan ambil rata-rata, dan seterusnya seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Seperti disebutkan sebelumnya, MAs lag tindakan harga saat ini karena mereka didasarkan pada harga masa lalu semakin lama periode MA, semakin besar lag. Jadi MA 200 hari akan memiliki tingkat lag yang jauh lebih besar daripada MA 20 hari karena mengandung harga selama 200 hari terakhir. Durasi MA yang digunakan bergantung pada tujuan perdagangan, dengan MA yang lebih pendek digunakan untuk perdagangan jangka pendek dan MA jangka panjang lebih sesuai untuk investor jangka panjang. MA 200 hari banyak diikuti oleh investor dan pedagang, dengan tembusan di atas dan di bawah rata-rata pergerakan ini dianggap sebagai sinyal perdagangan penting. MA juga memberi sinyal perdagangan penting sendiri, atau ketika dua rata-rata melintas. MA yang sedang naik menunjukkan bahwa keamanan dalam uptrend. Sementara MA yang menurun menunjukkan bahwa tren turun. Begitu pula, momentum ke atas dikonfirmasi dengan crossover bullish. Yang terjadi ketika MA jangka pendek melintasi MA jangka panjang. Momentum turun dikonfirmasi dengan crossover bearish, yang terjadi saat MA jangka pendek melintasi di bawah MA jangka panjang.

No comments:

Post a Comment