Saturday 15 July 2017

Urban Forex Divergence


Menjadi Pro di Trading Divergence Salah satu alat trading yang paling andal dan mudah dipahami, harus divergensi. Ini merupakan indikator yang bisa Anda gunakan sebagai indikator utama. Ini bahkan mungkin satu-satunya indikator yang dapat Anda gunakan seperti itu, berlawanan dengan yang lain yang hanya dapat digunakan sebagai indikator tertinggal. Divergensi adalah bagian penting dari banyak sistem perdagangan yang beberapa pedagang terbaik di luar sana menggunakannya. Jika sesuai dengan gaya trading dan kepribadian Anda, bisa jadi sangat berharga untuk melihat ke dalam menguasai seni divergensi perdagangan. Divergensi secara harfiah berarti memisahkan. Dan inilah yang ingin Anda cari. Anda bisa menemukannya dengan melihat aksi harga dan membandingkannya dengan pergerakan indikator. Ide dasarnya adalah bahwa divergensi memberi Anda sedikit momentum. Ini masih akan tersembunyi dan bisa menjadi indikator pembalikan yang akan datang. Seperti yang bisa Anda lihat di video di atas, kami akan membawanya ke tingkat berikutnya di posting ini. Jadi sebaiknya Anda memiliki pemahaman yang solid tentang dasar-dasarnya. Jika Anda ingin merasakan dasar-dasar perbedaan perdagangan, lihat artikel dan video ini. Divergensi dalam Strategi Perdagangan Ada banyak strategi yang bersandar pada alat yang divergensi ini. Beberapa strategi terbaik yang kami gunakan di Forex Watchers adalah perbedaan. Jika strategi ini diterapkan secara konsisten dan jika peraturan mereka benar-benar diikuti, strategi ini bisa sangat kuat. Ketika kita melakukan trading divergence di Forex Watchers, kita sering menggunakan salah satu strategi berikut: Strategi Breakover Divergence CCI. Poin Pivot MACD Divergence Strategi dan Prediksi Siklus dengan Divergence. Strategi ini telah membuktikan diri dan merupakan contoh bagus tentang bagaimana perbedaan yang kuat. Jadi, kunci di sini - yang akan memisahkan Anda dari 95 pedagang yang kalah - adalah bagaimana Anda menggabungkan divergensi dengan strategi yang solid. Keberhasilan Trading Trading divergence sangat kuat, namun sebaiknya Anda menggunakannya sebagai alat untuk menunjukkan peluang trading. Jadi tentu tidak menggunakannya sebagai sinyal beli atau jual. Untuk mendapatkan keuntungan yang nyata di pasar, semua trader sukses selalu menggabungkan alat mana yang mereka gunakan dengan strategi dan pembacaannya. Dengan cara ini menggunakannya sebagai alat sebagai bagian dari strategi, divergensi perdagangan dapat benar-benar membantu Anda menemukan entri probabilitas tinggi tersebut. Dan ini pada gilirannya akan membantu Anda menjadi konsisten dan percaya diri dalam trading Anda dan membantu Anda mencapai tujuan Anda. Perdagangan yang sukses adalah permainan angka dan turun untuk membuat keputusan perdagangan yang lebih baik daripada kehilangan 95. Menggunakan divergensi sebagai bagian dari sistem perdagangan Anda, dapat memberi Anda keunggulan besar atas orang yang kalah di sisi lain. Tonton video di atas untuk pelajaran penuh sehingga Anda dapat terus meningkatkan keterampilan dan menjadi lebih baik setiap hari. UrbanForex - Sadar akan trading Anda Seperti Pelajaran Ini Tolong bagikan ini saya dapat menyimpan blog ini dan semua video saya bebas iklan dan bebas sponsor HANYA karena Anda membagikan karya saya Silakan berbagi atau berlangganan ke saluran YouTube saya juga Perdagangan Mata Uang Forex 1 App Aplikasi gratis (ya, gratis) ini memberi Anda LIVE UPDATES dalam pengaturan divergensi dalam perdagangan Forex. Dengan tutorial video dan contoh setelah contoh - Anda pasti belajar trading dengan Divergence dan Hidden Divergence dengan cepat dan mudah. Fitur Utama: - Pembaharuan Langsung - Materi Tertulis - Tutorial Video - Contoh Perdagangan - Gambar Download aplikasi unik dan unik ini untuk diri Anda hari ini Tidak biaya apapun dan dengan cepat menjadi salah satu alat paling ampuh Anda dalam perdagangan Forex . 1 Aplikasi Forex (,). - -,. : - - - - -,,. Home rsaquo Strategi Trading Forex rsaquo Urban Forex CCI Divergence Breakout Strategy Testing Setup Urban Forex CCI Divergence Breakout Strategy Testing Setup Dalam pencarian strategi trading yang sangat baik, saya tetap berpikiran terbuka dan mengulas sebanyak mungkin metode. Strategi ini menarik perhatian saya, jadi saya pikir saya akan mendokumentasikan proses pengujian di blog ini. Ini akan menjadi seri tiga bagian. Pada bagian pertama ini, saya akan menjelaskan metode trading dan menunjukkan cara menata ulang dan mundur. Bagian kedua dari seri ini akan menunjukkan hasil saya dari pengujian. Akhirnya, bagian ketiga dari seri ini akan mengevaluasi bagaimana mungkin memperbaiki hasilnya. Saya tidak yakin apakah metode ini akan berhasil atau tidak, tapi karena itu kami uji. Hal yang hebat tentang metode ini adalah tersedia dalam publik, jadi saya dapat menunjukkannya kepada semua orang dan Anda dapat melakukan tes sendiri. Saya telah mencoba membuat posting ini sedetail mungkin sehingga Anda merasa nyaman melakukannya sendiri dan Anda dapat menerapkan proses ini ke strategi lain yang Anda temukan. Tapi sebelum kita memulai, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pahami8230 Mengapa Saya Menulis Tulisan Ini Tujuan saya TIDAK untuk mendiskreditkan salah satu dari metode trading yang saya fitur. Saya mencoba untuk mengekspos penipuan. Saya sangat percaya bahwa penggunaan waktu saya jauh lebih baik untuk mengungkap keunggulan. Metode yang saya berikan adalah strategi yang saya rasa memiliki peluang bagus untuk menjadi sistem yang menguntungkan. Saya merasa ada kesenjangan besar antara strategi perdagangan bebas yang disajikan di forum dan apa yang diperlukan untuk mengetahui apakah metode perdagangan itu layak dan jika sesuai dengan kepribadian pedagang. Saya ingin menjembatani kesenjangan itu dengan tulisan-tulisan ini. Alih-alih melompat dengan uang sungguhan di awal, posting ini akan menunjukkan jalan aman untuk memulai. Untuk merangsang diskusi yang berarti dari orang-orang yang memperdagangkan metode ini dengan uang sungguhan. Saya ingin mengungkap metode trading terbaik di dunia. Mendekonstruksi dan menulis tentang metode trading membantu saya memahaminya dengan lebih baik. Pertahankan Hal-Hal Ini Dalam Pikiran Tentu saja, kinerja masa lalu tidak menjamin hasil masa depan Saya tidak memiliki afiliasi dengan strategi ini. Satu-satunya hal yang saya tahu, saya telah membaca dari situs mereka. Backesting dan demo trading jauh berbeda dari trading real money Bahkan jika Anda memberikan sistem trading yang sama persis dengan 10 trader, Anda akan mendapatkan 10 hasil yang berbeda. Itulah sifat trading. Tidak semua metode trading bisa diuji. Sistem yang sangat discretionary sulit untuk diuji dan ada pula yang benar-benar tidak mungkin. Jika metode trading lebih bersifat discretionary, pengujian mungkin bukan ukuran yang akurat dari potensi keuntungannya. Saya hanya menguji metode yang disediakan secara gratis di blog dan forum. Saya tidak mengambil strategi dari kursus berbayar. Semua informasi hanya untuk tujuan pendidikan. Ini bukan saran trading atau investasi. Sekarang setelah kita menyingkir, mari kita turun ke sana. Menyajikan Strategi Breaking Divergence Forex Urban CCI Strategi Breakover Divergence CCI adalah berkat Urban Forex. Ini adalah komunitas perdagangan yang dibuat oleh Navin Prithyani yang didasarkan pada seperangkat strategi perdagangan Forex utama. Metode trading mereka disediakan secara gratis sebagai petunjuk bagi situs pelatihan Forex Watchers mereka. Pertama, kita butuh rencana. Berikut adalah rencana pengujian untuk strategi ini. Rencana Pengujian Hal pertama yang Anda butuhkan adalah rencana pengujian. Berikut adalah parameter untuk tes pertama saya. Anda dapat menguji pada setiap pasangan atau kerangka waktu di atas 15 menit (menurut situs Urban Forex), namun saya ingin memberikan tempat yang konkret untuk memulai, jadi saya telah memilih waktu dan pasangan yang spesifik. Seperti namanya, ini adalah strategi yang mencari perbedaan antara harga dan indikator CCI. Untuk entry yang panjang, harga harus trending ke atas dan CCI juga harus trend ke atas, lalu bouncing. Setelah kenaikan CCI, pasang harga terendah dengan garis tren. Begitu harga menembus garis tren, tunggulah tayangan ulang garis tren dari sisi bawah. Carilah lilin tertutup yang memantul untuk memasuki perdagangan. Lakukan sebaliknya untuk perdagangan singkat. Saya akan memberikan contoh bagan perdagangan panjang dan pendek pada akhir rencana pengujian. Situs Urban Forex mengatakan untuk mengatur pemberhentian, tergantung pada seberapa curam trendline tersebut. Kecenderungan trendline benar-benar tergantung bagaimana bagan Anda disiapkan. Karena saya bukan penggemar aturan subyektif seperti ini (setidaknya tidak pada tes pertama), jadi saya akan menetapkan peraturan yang akan menggunakan pemberhentian yang lebih konservatif. Oleh karena itu stop akan menempuh satu pip di atas swing low terdekat, untuk waktu yang lama. Pada tutup masing-masing lilin, gerakkan stop ke satu pip di bawah rendah lilin terakhir, untuk waktu yang lama. Lakukan sebaliknya untuk perdagangan singkat. Gunakan dua lot. Target jangka panjang untuk lot kedua adalah level 00 atau 50 berikutnya. Ini setidaknya harus memiliki rasio 1: 1 terhadap rasio risiko. Target keuntungan pertama harus di 1: 1 hadiah untuk risiko, jika kurang dari target 00 atau 50. Jika ada rasio di bawah rasio 1: 1 pada target profit pertama ini, jangan ambil trade. Jika target profit pertama terpukul, maka keluar di 00 terdekat untuk 50. Jika tidak, tetap di trade sampai stop terpukul. Inilah yang terlihat seperti perdagangan yang panjang. Ini adalah contoh perdagangan singkat. Cara Setup Backtest Karena metode trading ini sangat sederhana, mudah untuk melakukan setup backtest. Buka perangkat lunak backtesting favorit Anda. Saya menggunakan Forex Tester 2, jadi gunakan itu sebagai contohnya. Jika Anda ingin melihat bagaimana mensetup backtest Forex Tester pertama Anda, baca tutorial ini. Setelah Anda mengatur backtest Anda, kembalilah ke posting ini untuk melihat bagaimana cara menguji strategi ini secara spesifik. Selanjutnya klik pada ikon Daftar indikator untuk menambahkan indikator. Kemudian tambahkan indikator CCI ke grafik EURUSD. Pastikan sudah diatur ke 14 periode. Bila Anda melihat setup perdagangan, hitung dulu stop loss Anda. Kemudian pastikan bahwa target 0050 Anda setidaknya sama dengan jumlah pips dalam stop loss Anda. Jika tidak, jangan mengambil perdagangan. Ikuti keseluruhan peraturan yang diuraikan di atas untuk setiap perdagangan. Gunakan spreadsheet risiko untuk menghitung jumlah lot yang akan diperdagangkan. Anda bisa membuatnya sendiri, atau Anda bisa mendownloadnya di bawah secara gratis. Jika Anda ingin membuatnya sendiri, berikut adalah perhitungannya. Pertama, cari tahu kerugian maksimal dari dolar Anda, berdasarkan persentase akun Anda. Misalnya, jika Anda memiliki 5.000 akun dan Anda hanya ingin mengambil risiko 1 per perdagangan, itu akan menjadi 50 risiko. Kemudian hitung biaya per pip, berdasarkan ukuran lot yang anda set diatas. Jika Anda menggunakan setting saya, maka biaya per pipnya adalah 0.10. Ini berdasarkan ukuran 1.000 unit mata uang. Jika ini membingungkan, ikuti saja pengaturan saya dan lakukan tes. Anda akan mulai merasakan nomornya. Juga bandingkan hasilnya dalam backtesting ke hasil di akun demo Anda. Itu akan membantu Anda menyesuaikan pengaturan backtesting Anda, jika perlu. Kalikan biaya per pip dengan jumlah pips risiko. Jadi jika stop loss Anda adalah 100 pips, total dollar Anda terkena biaya per pip. Dalam contoh ini, itu berarti berikut ini. 100 pips x 0.10pip 10 risk per lot Kemudian bagilah total resiko dengan resiko per lot untuk mendapatkan jumlah lot. Jadi Anda harus menukar 5 lot dalam contoh ini. Itu akan memungkinkan Anda untuk hanya mengambil 1 risiko total akun Anda pada perdagangan. Spreadsheet kalkulator di bagian download akan membantu Anda melakukan ini dengan mudah atau Anda dapat membuatnya sendiri. Cara Setup A Forward Test Sekarang lakukan hal yang sama di platform trading broker anda. Karena kebanyakan orang menggunakan Metatrader, saya menggunakan itu sebagai contohnya. CCI adalah indikator default di Metatrader. Tambahkan ke grafik harian pasangan Anda backtested dan monitor sinyal. Selanjutnya, siapkan akun gratis dengan MyFxBook. Situs ini akan terhubung ke akun demo Anda dan mengumpulkan hasil trading Anda. Ikuti dokumentasi mereka untuk menghubungkan akun Anda. Ini akan memberi Anda laporan yang memberi tahu Anda hal-hal tentang hasil trading Anda yang seharusnya memakan waktu lama untuk dilakukan secara manual. Untuk mempelajari cara menggunakan MyFxBook, tonton video ini. Klik pada tombol di bawah ini untuk mendownload Spreadsheet Resmi Kalkulator dan Template Strategi untuk backtesting. Ini akan memudahkan Anda melakukan tes Anda. Lembar kerja kalkulator risiko 8211 Hitung ukuran lot yang sesuai untuk setiap lembar kerja Backtesting 8211 Tuliskan rencana Anda sehingga Anda tidak menyimpang darinya. Kesimpulan Setelah Anda menyiapkan semuanya, Anda siap untuk mulai melakukan pengujian. Ingatlah bahwa Anda harus menguji metode ini pada data sebanyak mungkin. Semakin banyak data yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan strategi akan bekerja dalam kondisi pasar yang berbeda. Jadi jika strategi ini menarik minat Anda, mulailah sekarang Jangan ragu. Apapun jika Anda memiliki perangkat lunak backtesting atau tidak, setiap orang dengan komputer dapat mulai melakukan pengujian di masa depan sekarang. Semua yang Anda butuhkan ada di posting ini, Anda tidak memiliki alasan. Pada bagian selanjutnya dari seri ini, saya akan menunjukkan hasil pengujian saya. Menantikan untuk mengetahui apa yang terjadi. Jika Anda ingin berlangganan posting blog melalui email, Anda bisa berlangganan di bagian bawah halaman ini. Jika Anda ingin mengambil strategi perdagangan yang tersedia untuk umum dari forum atau blog, mengujinya, lalu menulis tentangnya, jangan ragu untuk menghubungi saya. Saya mungkin menampilkan tes Anda di sini pada Heroes Perdagangan. Apa hasil pengujian Anda Bagikan mereka di komentar di bawah ini. Pengungkapan: Saya mendapatkan komisi jika Anda membeli melalui beberapa tautan di halaman ini. Tapi TIDAK dikenakan biaya apapun ekstra, ini membantu membayar biaya hosting saya dan sebagian dari hasil tersebut masuk ke mitra amal saya.

No comments:

Post a Comment